Rabu, 23 Desember 2009

Produk Baru YAMAHA "FZ150" Semakin Garang

Pada India Auto Expo baru-baru ini, Yamaha juga nggak ketinggalan meluncurkan product-product anyar… khususnya untuk segment motor sportz cc kecil…!!! Salah satunya adalah Yamaha FZ150…!!! Modelnya secara umum mengadopsi Yamaha FZ1 1000cc…!!! Yamaha FZ150 ini menggunakan engine 150cc single cylinder, 4 stroke, 4 valves, air cooled dan fuel injection…!!! Power yang dihasilkan dapat mencapai 20-22HP.


Product ini bakalan diluncurkan di India tahun ini juga…!!! Demikian pula akan diluncurkan dibeberapa negara di Asia Tenggara…!!! Berat motor ini sekitar 130kg, dan direncanakan akan dibanderol seharga USD 2000. Oke… Teruz impactnya kira-kira gimana kalau product ini masuk ke Indonesia …??? Yach tentu saza… peta persaingan akan berubah…!!! Konsumen akan semakin banyak pilihan… dari Yamaha V-ixion, Honda MegaPro, TVS ,… etc…!!! So.. yang bakalan dipilih adalah yang mempunyai design yang ok.. dan tentu saza harga…!!! Dengan kata lain.. konsumen akan mencari value yang tertinggi…!!! 
Belum ada info resmi… apakah product ini bakalan masuk ke Indonesia…!!! Jika masuk kira-kira dibulan apa…??? Dan yang lebih penting.. akan dibanderol berapa…??? Yaaawh… lagi..lagi motosikal baru… sambil clingak-clinguk nyari orang Malaysia… ada nggak ??? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar